Sssttt, Ini Rahasia Teratas Mencapai Orgasme

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Orgasme yang menstimulasi penuh adalah apa yang diinginkan semua orang. Tapi sejujurnya, hanya sedikit yang mencapainya bahkan setelah banyak seks dan gairah.

Rahasia untuk mencapai orgasme yang luar biasa bukanlah seperti sesuatu yang biasanya orang anggap. Melansir Times of India, untuk mendapatkan pengalaman seksual terbaik di luar sana, berikut adalah beberapa rahasia teratas untuk mendapatkan orgasme terbaik!

Dapatkan posisi yang tepat

Ini semua tentang posisi. Para perempuan bisa mulai dengan berada di atas pasangan saat bercinta. Hal ini memungkinkan perempuan untuk bergerak sesuai demi mencapai tempat yang tepat, dan juga memungkinkan pria untuk merasakan rangsangan seksual yang hebat. Posisi terbaik adalah di mana kedua pasangan bisa mendapatkan akses satu sama lain dengan mudah.

Lakukan komunikasi yang benar

Pasangan dapat berbicara nakal satu sama lain karena itu akan meningkatkan intensitas dan ketegangan seksual. Terkadang, pria ingin tahu apa yang diinginkan perempuan di ranjang. Memberi tahunya mungkin bermanfaat bagi dia tentang apa yang Anda inginkan untuk rangsangan seksual yang baik. Erangan yang dalam dan seksi juga bisa membangkitkan gairah!

Berolahraga dengan baik

Perempuan dapat memilih kegels karena ini adalah latihan yang luar biasa untuk memperkuat otot pinggul dan miss v. Latihan ini membantu mencapai orgasme yang memuaskan secara seksual dan yang pasti akan memberi bumbu dalam kehidupan seks Anda.

Tunda orgasme

Ketika Anda hampir mencapai orgasme, hentikan diri Anda dan pasangan Anda di sana. Penundaan orgasme ini akan membantu Anda mengontrol otot orgasme Anda dan memungkinkan orgasme yang lebih baik. Semakin lama Anda menunggu, semakin besar gairah yang Anda peroleh dan ledakannya akan semakin besar. Anda bisa melakukan ini beberapa kali sebelum Anda dan pasangan mencapai klimaks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini