Pasangan Anda Sedang Marah? Berikut Cara Meluluhkannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik dan perbedaan pendapat dalam hubungan asmara adalah hal yang lumrah. Baik itu karena hal-hal kecil mapun masalah yang serius, itu pasti terjadi ketika dua orang memutuskan untuk berbagi kehidupan.

Apa pun alasan di balik pertengkaran, yang lebih penting adalah siapa yang mengambil langkah pertama untuk meminta maaf dan membuat pasangan Anda luluh dan kembali tersenyum. Melansir Times of India, berikut tujuh cara membuat pasangan Anda luluh dan kembali tersenyum.

Meminta maaf secara serius

Jika Anda yang melakukan kesalahan, maka kesampingkan ego Anda. Pastikan untuk segera meminta maaf padanya dan tunjukkan kesungguhan Anda. Jika permintaan maaf Anda tulus, dia akan melihat, Anda menyadari kesalahan Anda, dan mengerti mengapa dia marah.

Bersikap ekstra manis

Tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuknya. Turunkan suara Anda saat berbicara dengannya. Siapkan ia kopi atau minuman dingin. Bersikaplah ekstra manis, jadi ia tidak punya pilihan selain tersenyum dan melupakan amarahnya.

Memasak makanan lezat

Anda mungkin pernah mendengar kalimat “Cara terbaik untuk mendapatkan hati seorang pria adalah melalui perutnya.” Jadi, mengapa Anda tidak memasak makanan favoritnya? Anda juga bisa memasak sesuatu yang belum pernah Anda coba dan menjadikannya yang pertama mencicipinya. Ia mungkin akan melupakan amarahnya begitu melihat hidangan lezat yang telah Anda siapkan untuknya.

Puji dia

Terkadang, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatakan betapa menggemaskannya ia saat marah. Kekasih Anda tidak bisa menahan senyum ketika Anda menghujaninya dengan pujian yang sederhana namun tulus!

Membuat lelucon

Tidak peduli betapa konyolnya lelucon Anda, pasangan Anda akan tetap tertawa dan menyadari betapa menawannya Anda. Jadi, jangan ragu untuk membuat pacar Anda tertawa meski dia sedang marah kepada Anda.

Tanya apa yang ia inginkan

Apakah ia meminta Anda untuk bermain video game dengannya? Atau, apakah dia selalu ingin mengajak Anda ke pertandingan olahraga favoritnya? Jika demikian, ikutilah kemauannya. Saat pasangan Anda menikmati melakukan hal-hal itu dengan Anda, dia tidak akan terus-menerus mengungkit kembali masalah mengapa dia marah pada Anda.

Memberikan kejutan kecil

Tinggalkan catatan kecil yang mengatakan betapa Anda mencintainya. Bawa dia ke toko atau restoran favoritnya. Berikan kejutan kecil padanya untuk membuatnya merasa dicintai, tanpa memberinya alasan lagi untuk marah kepada Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini