Megan Fox Bicara Tekanan Jadi Ibu Rangkap Artis Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Artis Megan Fox bicara mengenai tekanan menjadi seorang ibu yang merangkap artis Hollywood. Menurut dia, hal ini harus segera diubah.

Megan menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang bersama Kelly Clarkson. Mereka berdiskusi tentang tekanan menjadi ibu yang bekerja sebagai artis Hollywood.

Wanita berusia 34 tahun itu adalah ibu dari tiga anak dengan mantan suaminya, Brian Austin Green. Megan mengasuh sendiri ketiga buah hatinya.

“Hollywood tidak disesuaikan dengan wanita yang memiliki kehidupan dan menjadi ibu. Sebagai aktris, Anda tidak bisa tampil di depan kamera setelah melewati tahap kehamilan tertentu,” ujar Megan, dikutip dari Just Jared, Minggu 9 Mei 2021.

“Begitu Anda memiliki bayi, rasanya seperti, ‘Oke, baiklah, Anda harus pergi untuk menyusui setiap dua jam dan itu membuat kami kehilangan uang dan asuransi,'” katanya.

Megan juga berbicara tentang bagaimana setelah memiliki anak, ada tekanan untuk langsung kembali bekerja atau Anda akan menjadi pembicaraan.

“Ada hal di industri ini seperti, ‘Apakah kamu menyerah? Apa kamu sekarang hanya seorang ibu?’ Ada tekanan aneh yang kemudian menimbulkan rasa bersalah. Anda teralu cepat kembali bekerja demi untuk memuaskan orang-orang itu,” ungkapnya.

Bintang ‘Transformers’ itu juga membahas tekanan untuk menurunkan berat badan saat hamil dengan cepat.

“Masalahnya ada di otak Anda. ‘Oke, saya harus turun 30 pon dalam delapan minggu.’ Hal-hal itu benar-benar membuat stres dan Anda seharusnya membangun ikatan dan mengasuh diri sendiri serta mengurus bayi Anda,” katanya.

Setelah berpisah dengan Brian, saat Meghan menjalin kasih dengan Machine Gun Kelly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini