Paris Hilton Hapus Cuitan Dukungan untuk Palestina

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sosialitas Paris Hilton mendukung Palestina lewat cuitan di Twitter. Tapi, tak lama berselang, cuitan tersebut dihapus.

Banyak selebritas dunia yang peduli dengan konlfik antara Israel dan Palestina. Tak sedikit yang mendukung Palesinta, tapi ada juga yang mendukung Israel.

Gigi dan Bella Hadid adalah salah satu dari sekian selebritas dunia yang memberikan dukungan kepada Palestina. Bahkan, keduanya sempat ikut aksi protes di jalanan.

Serangan roket Israel ke Palestina, khususnya di Gaza, menewaskan lebih dari 200 orang dimana sekitar 59 korbannya adalah anak-anak. Sedangkan di kubu Israel, jumlah korban ‘hanya’ 10 orang.

Pada Minggu kemarin, Paris berkicau di Twitter dengan memberikan dukungan untuk Palestina yang menjadi korban serangan Israel.

“Ini membuat hati saya hancur. Hal ini harus dihentikan! #SavePalestine #GazaUnderAttack #Stopthegenocide,” cuitnya, dikutip dari Middle East Eye, Jumat 21 Mei 2021.

Kemudian, Paris mengunggah sebuah video di akun Middle East Eye yang memperlihatkan anak perempuan berusia 10 tahun yang menyaksikan rumahnya hancur dihantam serangan Israel.

“Hal ini membuat hati saya sakit. Tak ada orang yang pantas hidup dalam ketakutan. Doa saya untuk gadis kecil itu dan anak-anak lain di sekitarnya,” cuitnya.

Beberapa jam kemudian, cuitan Paris tersebut hilang dan digantikan oleh statemen yang lebih umum. “Mengirimkan cinta dan cahaya ke seluruh dunia. Berdoa demi kedamaian untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, Gal Gadot juga berkomentar terkait konfilk Israel dan Palestina. Bintang ‘Wonder Woman’ itu juga membuat statemen yang bisa dikatakan netral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini