Parah! Penyanyi Robin Thicke Lecehkan Model Video Klip dengan Pegang Bagian Payudara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Robin Thicke dituduh melakukan pelecehan seksual pada model video klipnya dalam lagu ‘Blurred Lines’, Emily Ratajkowski.

Aksi tak senonoh Thicke sebenarnya terjadi di 2013 saat proses syuting video klip ‘Blurred Lines’. Tapi, Emily baru menceritakan aksi pelecehan seksual itu dalam buku yang ditulisnya bertajuk ‘My Body’.

Dalam salah satu kutipan di dalam bukunya itu, Emily mengatakan bahwa saat itu Thicke sedang mabuk dan tiba-tiba memegang payudaranya dari belakang.

Saat itu, Emily sedang tampil tanpa mengenakan atasan untuk video klipnya.

“Tiba-tiba saya merasakan rasa dingin dari tangan orang asing yang memegang kedua payudara saya dari belakang. Saat itu saya langsung menjauh dan melihat ke belakang ternyata Robin Thicke,” tulis dia, dikutip dari BBC, Selasa 5 Oktober 2021.

Sutradara video klip tersebut, Diane Martel, mengatakan, dia mengingat dugaan insiden pelecehan seksual yang dilakukan Thicke.

“Saya ingat saat dia meraih payudaranya. Dia berdiri di belakangnya karena keduanya sudah berada dalam layar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini