Pangeran Louis Disamakan dengan Pemeran Film ‘Home Alone’ karena Ditinggalkan Keluarganya ke Istana Buckingham

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pangeran Louis adalah salah satu dari sedikit anggota kerajaan yang tidak hadir di pemakaman Ratu Elizabeth II. Hampir seluruh pemimpin dunia mengadiri pemakaman Ratu Elizabeth II, tetapi Pangeran Louis tidak ada dalam daftar tamu yang memicu gosip di media sosial.

Pangeran Wlliam, Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte menjadi pusat perhatian di pemakaman tersebut. Para penggemar juga menyukai momen keempatnya saat bersama-sama.

Kemungkinan karena usianya yang baru empat tahun, maka pangeran muda tidak terlihat di upacara di London. Beberapa penggemar kerajaan mengatakan bahwa bahkan saat Pangeran Louis belum berusia lima tahun, ia sudah menjadi “Putri Margaret” dari generasinya.

Orang-orang mengingat film komedi natal terkenal yaitu Home Alone, dimana karakter utama tinggal sendirian di rumah di New York sementara keluarganya pergi ke Prancis.

Mereka menulis “Akan senang melihat film tipe ‘Home Alone’ dari Pangeran Louis yang ditinggalkan keluarganya ke Istana Buckingham,” dilansir dari Daily Star.

Bahkan penggemar lain membalas di laman sosial media, bahwa film tersebut perlu memiliki judul tersendiri yaitu “Throne Alone”.

Beberapa berspekulasi bahwa dia mungkin menjadi salah satu orang yang tidak menonton prosesi pemakaman di televisi. Mungkin Pangeran Louis lebih tertarik untuk menonton televisi alternatif dengan tayangan Film Emoji di Channel 5.

Channel 5 merupakan salah satu saluran televisi yang tidak menayangkan pemakaman Ratu Elizabeth II pada 19 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini