Resolusinya Masih Rendah, Foto yang Diduga V BTS tengah Dansa dengan Jennie BLACKPINK di Pesta Jadi Perdebatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya netizen mulai bosan dengan dugaan bukti kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Tapi baru-baru ini ada video dan foto tangkapan layar yang beresolusi rendah menampilkan sepasang kekasih yang diduga V dan Jennie.

Video itu tersebar pada 19 September 2022 waktu setempat yang diduga videonya diambil di sebuah pesta. Sebelumnya, V BTS memang diduga telah menghadiri ‘private listening party’ untuk memperingati perilisan album baru BLACKPINK.

Melansir dari KBIZoom, foto itu menampilkan yang diduga V dan Jennie tengah berdansa bersama. Tentu, kedua agensi dari kedua artis itu (HYBE dan YG Entertainment) sampai detik ini tidak memberikan komentar apa pun sejak awal rumor ini tersebar.

Sayangnya, foto dan videonya bukan diambil dari posisi jarak dekat. Sehingga kualitas fotonya sangat buruk dan sulit untuk memastikan bahwa itu adalah V dan Jennie.

Foto: KBIZoom.

Namun beberapa netizen mengklaim gaya rambut dan bentuk tubuh pasangan itu terlihat mirip dengan V dan Jennie, meski itu belum cukup meyakinkan.

Karena HYBE dan YG masih konsisten untuk bungkam dan tak ada jawaban untuk rumor kencan V dan Jennie. Mayoritas netizen memilih untuk percaya bahwa keduanya benar pacaran.

Sebab, banyak netizen yang mengaku bahwa bukti kencan yang belum dikonfirmasi ini hanya menambah keletihan pada kebungkaman dari pihak-pihak yang terlibat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini