Pamer Naik Vellfire, Bonge: Itu Mobil Pinjaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bonge sempat membuat heboh media sosial ketika bocah asal Bojong Gede itu terlihat turun dari mobil mewah, Vellfire. Ternyata, mobil tersebut merupakan pinjaman.

Bocah bernama asli Eka Satria Saputra itu mulai menjadi sorotan setelah ramai-ramai aksinya bersama bocah lain nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta.

Bahkan, Bonge sudah layaknya selebriti dimana banyak orang yang meminta foto bareng. Dia media sosial, tampak Bonge turun dari Vellfire yang plat mobilnya B 80 NGE.

Aksi Bonge turun dari Vellfire membuat media sosial heboh. Ternyata, mobil itu merupakan pinjaman dan digunakan untuk membuat video klip.

“Iya, (Vellfire) dipinjemin, karena kemarin ada proyek video klip,” kata Bonge.

“(Naik Vellfire) selama konten aja, bikin video klip,” ujarnya.

Bonge juga sempat viral lagi ketika tampil di ‘Citayam Fashion Week’. Dia terlihat lenggak lenggok bareng istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini