Pakai Gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022, Kim Kardashian Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Kim Kardashian jadi kontroversi usai menghadiri acara Met Gala 2022. Pasalnya, kekasih Pete Davidson itu tampil dengan gaun ikonik milik bintang dunia, Marilyn Monroe.

Dilansir People, gaun yang dikenakan Kim sebelumnya pernah dipakai Monroe pada tahun 1962. Kala itu, Monroe menghadiri sebuah acara sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Alih-alih mendapat pujian, mantan istri Kamye West ini justru panen hujatan. Banyak yang menyebut Kim tak pantas mengenakan gaun tersebut, apalagi di pamerkan di depan umum.

Salah satunya yang tak setuju ialah Michelle Morgan, seorang ahli Marilyn Monroe yang juga bekerja untuk Ripley’s Believe It or Not! Museum. Ia mengaku kecewa dengan Kim yang mengenakan gaun tersebut.

“Saya sangat kecewa melihat gaun ikonik berusia 60 tahun ini dikenakan di depan umum,” kata Michelle Morgan dilansir dari The New York Post.

Kekecewaan itu lantaran gaun Monroe yang sudah berusia 60 tahun tersebut sudah dianggap rapuh. Michelle khawatir pemakaian itu bisa membuat gaun Monroe rusak.

“Itu adalah kostum bersejarah dan harta karun nasional Amerika Serikat,” ungkapnya.

Meski begitu, tak sedikit warganet kagum dengan penampilan Kim di acara tersebut. Pasalnya, penampilan Kim Kardashian dianggap yang terbaik dibanding saudara Kardashian-Jenner lainnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini