Innalillahi! Wisatawan Ini Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Pantai Pacitan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan kisah seorang wisatawan yang meninggal dunia usai tenggelam di pantai Soge, Pacitan. Kisah itu viral dan jadi perbincangan hangat di sosial media Twitter.

Hal itu bermula dari unggahan akun, @schewpyd. Akun itu menceritakan kronologi tiga wisatawan yang tenggelam di pantai itu.

“Kejadian pada 3 Mei 2022, kondisi semuanya semula biasa aja, keadaan pantai juga sore ini tergolong rame. cuaca juga lagi cerah, karena udah beberapa hari ini pacitan hujan. tapi, ombak sore ini lumayan tinggi sampe air laut naik ke pasir lebih jauh,” tulis akun itu.

Diceritakan ada tiga orang yang tergulung ombak imbas bermain terlalu jauh. Korban terdiri dari dua anak-anak dan satu pria dewasa.

“Setelah dievakuasi, ternyata ada 1 anak sekitar 10an tahun, bapakbapak sekitar 30an tahun, dan 1 lagi yang katanya anak kecil juga dievakuasi paling terakhir, mungkin posisinya yang gatau dimana.”

“Anak yang terakhir dievakuasi tadi dibawa ke pantai sebelah entah karena alasan apa, dan galama polisi dan ambulan dateng. rest in peace. semoga istri dan keluarga ditinggalkan tabah (plat AD dan H),” tulisnya.

Sontak, kejadian ini membuat warganet miris dan berduka. Pasalnya, wisatawan itu meninggal dunia saat tengah menikmati libur lebaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini