Ngakak! Giliran Pak Tarno Pasang Foto Profil Anderson Paak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Hollywood, Anderson Paak tengah ramai dibicarakan usai penampilannya di Met Gala 2022. Pasalnya, pelantun ‘Leave The Door Open’ itu disebut mirip pesulap tanah air, Pak Tarno.

Usai merespon kabar itu dan mengganti foto profilnya dengan wajah Pak Tarno, kini giliran pesulap kocak itu yang memasang potret Anderson Paak di Instagramnya.

Saat dipantau oleh tim Minews.id, akun Instagram @paktarnomanagementofficial itu mengganti foto profilnya dengan gambar Anderson saat tampil di Met Gala. Benar saja, sosok Anderson sekilas benar-benar mirip dengan Pak Tarno.

Tak sampai di situ, Pak Tarno juga membuat video untuk manyapa Anderson dengan gayanya yang khas.

“Halo Anderson Paak, you and me twin, thank you,” tulis akun itu.

Sebelumnya, Anderson Paak lebih dulu memasang foto Pak Tarno di foto profilnya. Rekan duet Bruno Mars itu merespon aksi netizen Indonesia yang menyebut penampilan dirinya di Met Gala mirip Pak Tarno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini