Onadio Leonardo Sindir Komika yang Kritisi Musisi dan Harga Teman, Netizen: Pandji Pragiwaksono?

Baca Juga

MATA INDONSIA, JAKARTA – Musisi Onadio Leonardo mendadak jadi perhatian publik. Baru-baru ini, mantan vokalis Killing Me Inside itu buka suara soal keresahannya dengan statement salah seorang komika.

Lewat tulisannya di IG Story, Onad mengatakan dirinya tak setuju dengan seorang komika yang mengeluarkan pendapatnya soal harga teman. Bapak satu anak ini menyebut harga teman itu merupakan hal yang normal.

Onadio Leonardo sindir komika yang bahas harga teman dan musisi (instagram/onadioleonardo)

“Abis liat statement stand up comedian soal masalah harga temen, hahaha kaku banget jadi orang. Normal-normal aja sih temen saling ngebantu seharusnya,” tulis Onad di IG Story-nya.

Tak sampai di situ, Onad juga merasa tersinggung dengan kritikan komika tersebut yang membahas soal musisi. Menurut pengakuan Onad, komika yang tak diketahui identitasnya meminta para musis agar mengganti pekerjaan mereka.

“Gantilah pekerjaan kalian kalau hanya hidup di akhir pekan? Kayaknya musisi kerja tiap akhir pekan deh, ini anda Mario Teguh apa Mario Bros?,” tulis Onad.

Sampai saat ini, tak diketahui siapa sosok komika yang disindir Onad. Namun, dilihat dari komentar warganet, mereka menduga sindiran Onad itu untuk komika, Pandji Pragiwaksono.

“NYINDIR PANDJI,” kata akun aisyayumey.

“Ini ada d vlog nya panji pas bintang tamunya Dzawin Nur,” tulis akun mala0911.

“Statement bang panji nih,” kata akun velasabetprartiwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini