Nyesek! Baju Branded Rachel Vennya Dimakan Rayap, Ada Dior Sampai Gucci

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya kembali bikin heboh netizen. Bukan soal kisah percintaannya, melainkan tentang baju-baju branded sang anak yang habis dimakan rayap.

Momen itu diunggah Rachel di akun Instagramnya. Ibu dua anak ini mengungkapkan kekesalannya lantaran belasan baju branded sang putra, Xabiru hancur lebur karena rayap.

Dalam postingannya, nampak Rachel memperlihatkan sejumlah baju dirinya dan Xabiru yang sudah tak berbentuk. Mulai dari jaket, topi celana hingga kaus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

“Jaket Dior guys, celananya, ini topinya, belum pernah dipakai,” kata Rachel.

Terlihat pakaian mahal itu sudah hancur, robek dan berlubang. Bahkan, beberapa di antaranya sudah tak dikenali bentuknya.

Dalam Insta Story-nya, mantan istri Niko Al Hakim ini merasa sedih lantaran banyak pakaian sang anak yang belum sempat dipakai. Ia juga mengatakan sudah pernah melakukan pembersihan anti rayap di rumahnya.

“Padahal udah pake jasa anti rayap, speechless,” ucapnya.

Alhasil, unggahan Rachel itu bikin netizen ikutan nyesek. Pasalnya, brand dari pakaian itu tentu tidaklah murah. Mulai dari Dior, Burberry, hingga Gucci.

“Nyesek sampe sini,” kata akun uchiet.

“Ya Allah, biaya kuliah gue,” kata akun literally.bercanda.

“Merinding banget,” tulis akun gaydanihhh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini