Nycta Gina Beri Izin Poligami, Reaksi Kinos Malah…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan suami istri Nycta Gina dan Kinos belakangan ini menjadi sorotan.

Pasalnya, di ulang tahun pernikahannya yang ke-7 tahun, Nycta Gina malah memberikan izin kepada sang suami untuk melakukan poligami.

Meski mengizinkan, Nycta Gina memberikan satu syarat yaitu Kinos harus bisa adil dan tidak pernah membuat sakit hati salah satu istrinya.

Mengetahui dirinya mendapat izin untuk melakukan poligami, Kinos malah justru merasa takut. Hal itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

“Lu misalnya dikash sama istri lu poligami atau punya istri lagi sana, yang penting adil, gua sih sebagai laki-laki biasa aja jadi minder,” tuturnya.

“Kayak yang jadi aduh gua kurang apa nih atau nggak misalnya gua salah apa, jadi ada rasa ketakutan,” sambungnya.

Sebelumnya, Nycta Gina memberikan pesan kepada Kinos tepat di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-7 tahun.

Aktris sekaligus dokter itu mengaku ikhlas dan mengizinkan suaminya untuk melakukan poligami dan menikah lagi lantaran dirinya ingin mendapatkan pahala serta ridha Allah.

“Jadi otak aku tuh udah kayak pokonya gue nikah tuh ibadah, kalo misalnya Kinos minta izin nih mau poligami kalo lo bisa adil monggo silahkan, aku udah bilang kayak gitu sama Kinos,” pungkas Gina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini