PSSI Sudah Berikan Bonus untuk Timnas U-16, Pemerintah Gimana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – PSSI menggelontorkan total bonus 750 juta Rupiah untuk timnas Indonesia U-16 yang menjadi juara Piala AFF U-16. Bagaimana dengan bonus dari pemerintah?

PSSI memberikan bonus 100 juta Rupiah setelah lolos dari penyisihan grup. Kemudian, bonus 150 juta Rupiah untuk lolos ke final, dan bonus 500 juta Rupiah setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di final.

Menpora Zainudin Amali mengatakan, pemerintah juga akan memberikan bonus untum tim besutan Bima Sakti. Tapi, sebelumnya dia akan membicarakan besarannya bonus kepada Presiden Joko Widodo.

“Kalau yang 750 juta itu dari PSSI bukan kita. Kalau dari kita nanti saya bicarakan dulu dengan presiden,” ujar Menpora.

Menpora tak bisa bicara banyak soal bonus, pasalnya untuk ajang single event seperti Piala AFF, pemberian bonus tidak tertuang dalam undang-undang.

“Saya belum bisa jawab lebih lanjut soal pemberian bonus dari pemerintah, karena perlu komunikasi dulu, karena ini single event. Kalau multi event sudah ada itu di undang-undang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini