Dituding Selalu Dilindungi oleh Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Emang Pernah…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Nikita Mirzani ikut terseret dalam polemik Irjen Ferdy Sambo yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Nikita Mirzani disebut-sebut selama ini dilindungi oleh Ferdy Sambo dalam menghadapi kasus-kasus hukum yang menjeratnya.

Hal itu lantas membuat Nikita Mirzani geram hingga akhirnya buka suara berikan klarifikasi melalui unggahan stori Instagram akun putranya.

“Dibilang beckingan gua Ferdy Sambo lah FS, kenal juga enggal, ketemu juga kagak pernah,” ucapnya.

Aktris tersebut pun lantas menjelaskan bahwa memang benar dirinya pernah berurusan dengan propam, tapi tidak dengan Ferdy Sambo.

“Kalo waktu itu gua mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gua sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gua minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” ungkapnya.

“Emang pernah gua sebutin ‘Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Nggak pernah. Gua cuma sebutin ‘Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu 3 orang anak itu mengaku bahwa memang benar orang yang selalu melindunginya berinisial FS.

Namun, FS yang dimaksud bukanlah Ferdy Sambo, melainkan sahabatnya yakni Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gua sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain,” tegasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mendorong Pembangunan Papua yang Berbasis pada Kearifan Lokal

Oleh Mathias Yali )* Pembangunan di Papua menjadi salah satu program prioritas pemerintah, denganmengutamakan keseimbangan antara modernisasi dan pelestarian kearifan lokal. Di tengah upaya percepatan pembangunan ekonomi dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini