Nyanyikan Lagu ‘Peaches’, Member TREASURE Bang Yedam Disebut Justin Bieber-nya Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama musisi Justin Bieber mendadak trending topic di Twitter. Hal ini bermula dari salah satu member TREASURE, Bang Yedam yang menayanyikan lagu penyanyi asal Kanada itu.

Lewat sebuah video yang beredar di Twitter, Bang Yedam nampak menyanyikan lagu Peaches di sebuah acara dengan gaya andalannya. Lagu itu dibawakannya dengan apik, bahkan persis seperti penyanyi aslinya.

Tak sendiri, member TREASURE yang lain pun ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Bang Yedam. Mereka terlihat kompak saat bernyanyi bersama.

Dari performers itu, salah satu member TREASURE, Park Jeungwoo mengatakan aksi Bang Yedam menunjukan dirinya seperti Justin Bieber-nya Korea.

Alhasil, keseruan Bang Yedam membawakan lagu Justin Bieber itu menjadi trending topic di Twitter. Para warganet dan K-popers pun setuju dan menganggap Bang Yedam sudah seperti Justin Bieber-nya Korea.

“Korean Justin Bieber aduh gue yang GEMES SALTING,” kata akun yoyakdocx.

Candu banget suara Yedam nyanyi Justin Bieber Peaches,” kata akun idwannabe.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini