Nunung Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Taulany daripada Sule

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video lawas soal komentar Nunung lebih memilih Andre Taulany dan Sule kembali beredar di media sosial. Sejak heboh kabar pisah dengan Nathalie Holscher, nama komedian asal Jawa Barat itu terus diperbincangkan.

Nunung, Sule, dan Andre kerap tampil dalam satu acara, salah satunya di program di sebuah televisi swasta. Dalam sebuah video yang diunggah akun @lambegosiip, Nunung tanpa ragu ketika disuruh memilih antara Andre dan Sule.

“Andre, Andre,” jawab Nunung.

Ada alasan mengapa Nunung lebih memilih Andre ketimbang Sule saat bekerja sama. Menurut wanita yang bernama asli Tri Retno Prayudati itu, bekerja dengan Andre membuat dirinya bisa tampil lepas.

“Aku bermain sama Andre Taulany itu lepas. Kalo sama Sule, terus terang kadang-kadang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa,” katanya.

Tapi, bukan berarti Nunung membencui Sule. Dia menyebut, lebih harus berhati-hati menjaga perkataan atau candaan saat bersama Sule.

“Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best. Cuman aku merasa masih ada rasa takut kalo untuk ngelawak sama mereka. Kalo timing-nya nggak tepat nanti gimana,” ucapnya.

“Enggak (benci), Sule the best. Saya banyak belajar dari Sule,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini