Nora Alexandra Nyerah Nasihati Jerinx, Posisinya Dilema

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nora Alexandra menyerah menastihati sang suami, Jerinx ‘SID’. Dia mengaku dalam posisi dilematis terkait sikap penabuh drum band ‘Superman Is Dead’ tersebut.

Jerinx menjadi sorotan dalam beberapa terakhir karena menuding para selebritas yang dinyatakan positif Covid-19 sengaja diminta mengaku terpapar Covid-19 dan mendapat bayaran.

Salah satu selebritas yang diserang Jerinx adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Ibu dari Noah Sinclair itu terpapar Covid-19 beberapa hari setelah liburan dari Bali.

Jerinx murka karena menilai BCL ingin menghancurkan pariwisata Bali. Padahal BCL sudah membantah terpapar Covid-19 di Bali karena dia sudah beberapa hari beraktivitas di Jakarta, baru dinyatakan terpapar Covid-19.

“Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk ‘dicovidkan’, apakah dia akan berani melakukannya?” tulis Jerinx.

Sikap Jerinx yang frontal dan seakan tak percaya dengan Covid-19 membuat dirinya banyak dikritik. Tak hanya itu, kritikan juga diterima sang istri, Nora.

Sebagai istri, Nora mengaku sudah berusaha menasihati Jerinx agar lebih berhati-hati. Pasalnya, dia tak ingin lelaki yang dicintainya nanti masuk penjara lagi. Dia mencurahkan perasaannya di Twitter.

“Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat,” tulis Nora.

“Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX, intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini