Keren! Pria Ini Ubah Bungkus BTS Meal Jadi Sneakers, Mau Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menu viral dari restoran cepat saji, McDonald’s, BTS Meal sempat menyita perhatian netizen. Menu kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS itu ramai diserbu para ARMY.

Mereka ramai-ramai memborong menu tersebut semata-mata untuk mengumpulkan bungkus menu yang berbau unsur BTS. Bekas packaging itu mereka simpan dan tak dibuang begitu saja.

Namun, tak sedikit para netizen yang mengubah bekas bungkus BTS Meal menjadi suatu barang yang berguna. Salah satunya pria ini.

Pemilik akun Instagram, @josiahchuah memiliki ide kreatif yang diluar dugaan. Ia sukses mengubah beberapa bekas bungkus BTS Meal menjadi sebuah sneakers yang unik dan keren.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Josiah Chua (@josiahchua)

Lewat unggahan di akun IG-nya, Josia memperlihatkan tutorial saat dirinya mengubah packaging BTS jadi sepatu yang keren. Mulanya, Josia menggunakan sneakers Nike Air Max Plus TN sebagai bodi untuk karyanya tersebut.

Untuk membuat sneakers unik ini, ia membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam. Josiah juga memperlihatkan proses mengagumkan pembuatan sneakers tersebut.

Setelah memakan waktu cukup lama, bekas bungkus BTS Meal pun berhasil disulap menjadi sneakers yang unik. Terlihat pula ada nugget berada disamping sneakers tersebut yang bisa dicicipi.

Alhasil, karya Josiah itu pun banjir ancungan jempol dari warganet. Mereka ikut kagum dengan ide Josiah yang bisa membuat bekas bungkus BTS Meal menjadi sneakers yang berguna.

“This is so cool,” kata akun kassistardust.

“This is amazing,” tulis akun jantyjanty.

“Super cool,” kata akun vintagecandies.

Gimana? Mau coba gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini