Nonton Bola di Stadion, Crazy Rich Malang Masuk Media Turki

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana masuk pemberitaan salah satu media Turki saat menonton langsung pertandingan sepak bola derbi antara Galatasaray dan Fenerbahce.

Gilang memposting foto dirinya di Instagram yang masuk di salah satu media Turki sedang menonton langsung pertandingan sepak bola antara Galatasaray melawan Fenerbahce.

Uniknya, Gilang tidak memakai atribut salah satu klub yang bertanding. Dia memakai jersey klub miliknya, Arema Malang.

Dalam captionnya, Gilang mengaku kaget sekaligus senang dirinya masuk dalam media Turki.

“Cuma sekedar datang ke stadion, nonton dan menikmati panasnya pertandingan derby Istanbul. Tiba2 bisa masuk media di Turki,” tulis Gilang.

“Perasaan seneng sekaligus sedih. Seneng bisa masuk media di Turki, sedih karena gak ngerti isi beritanya. Temen-temen tolong artikan ya,” katanya.

Di pertandingan panas dengan tensi tinggi itu, Fenerbahce mampu mengalahkan Galatasaray dengan skor 2-1. Dua gol Fenerbahce dicetak Mesut Ozil dan Miguel Crespo. Gol tunggal Galatasaray dicetak Muhammed Kerem Akturkoglu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini