Nikita Mirzani Ngaku Pernah 8 Ronde Semalam, Maniak Seks?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTANikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang terbuka apa adanya, bahkan ceplas-ceplos. Bahkan, belum lama ini wanita yang akrab dipanggil ‘Nyai’ itu blak-blakan mengaku kalau dirinya seorang maniak seks.

Dalam vlog Melaney Ricardo, artis yang kerap menonjolkan tubuh seksi itu bukan sosok yang jaim. Ia memang suka tampil seksi dan bahkan tak ragu untuk memajang foto sensual di akun media sosialnya.

“Oh iya dong (memang maniak). Luar sama dalam sama,” ujar Nikita Mirzani di vlog terbaru Melaney Ricardo, dikutip Selasa 9 Juni 2020.

BACA JUGA: Bikin Heboh! Wanita Ini Asyik ‘Gituan’ Sendiri di IKEA

Melaney Ricardo lantas penasaran seberapa maniak apa Nikita Mirzani soal seks. Sambil tertawa, ibu tiga anak itu mengaku bisa sampai delapan kali berhubungan dalam semalam.

“Masih muda delapan kali semalem itu pernah, namanya masih muda terus sering ke tempat-tempat romantis. Waktu itu sama yang di Eropa itu,” ujar Niki sambil tertawa.

Niki mengatakan bahwa dirinya tak mau munafik. Menurutnya, seks adalah kebutuhan.

“Aku mah tidak memungkiri ya namanya aku udah merasakan seks itu enak, sampai punya anak ketika nggak ada pasangan aku pasti kepikiran,” katanya.

BACA JUGA: Wanita Ini Selalu Merasa Terangsang Meski Tak Ingin ‘Gituan’

Pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu pun mengaku akan stres jika lama tak melakukan hubungan intim. Bahkan, katanya, ia pernah sampai jerawatan dan stres karena tak terpenuhi kebutuhannya.

“Pernah sampai jerawatan banyak, sampai marah-marah mulu (kalau tidak melakukan),” jelasnya.

“Seks itu untuk kesehatan bagus.. pikiran juga bagus,” lanjut perempuan 34 tahun itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini