Nikita Mirzani dan John Hopkins Putus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani dikabarkan putus dari pacarnya, John Hopkins. Wanita yang akrab disapa Nyai itu membantah rumor tersebut.

Nikita Mirzani menyebut saat ini hubungannya dengan Hopkins baik-baik saja. Dia menilai, rumor ini muncul karena di bio Instagram Hopkins tak ada lagi nama Nikita Mirzani.

“Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena nggak update stories gitu? Ada gila-gila kalian nih. Karena kan gue di Jakarta dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP,” ujarnya.

“Memang kalau nggak ada itu request-an gue, karena kalau menurut gue, kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah,” katanya.

Nikita Mirzani mengaku masih tetap rutin berhubungan dengan Hopkins via telepon walaupun mantan pembalap MotoGP itu tak lagi sering update Insta Story tentang dirinya.

“Dia itu, kadang begini apa yang dia posting akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan, dan gue menghindari itu. Makanya kalau lihat tidak pernah posting atau apa, tapi kan gue teleponan, whatsapp-an. Kan nggak mungkin gua posting whatsapp an telponan,” ucapnya.

“Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit stories, dikit-dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja. Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi nggak pernah posting,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini