Raffi Ahmad Punya Pesawat Pribadi, Beli Harga Murah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak banyak yang tahu ternyata Raffi Ahmad punya pesawat pribadi. Dia mengaku pesawat itu dibeli dengan harga miring.

Hal ini diketahui ketika Ruben Onsu berbincang dengan Raffi. Dia bertanya kenapa banyak yang tak tahu suami Nagita Slavina itu memiliki pesawat pribadi.

“Kok lu kan punya pesawat ya, kenapa nggak ada yang tahu?” tanya Ruben Onsu.

Raffi mengatakan, tidak semua hal tentang dirinya yang harus diketahui orang. Dia menyebut, pesawat yang dimilikinya jenis pesawat kecil.

“Itu kan pesawat gue sewa-sewain. Itu pesawat kecil, ya tapi bisa terbang dan gue sewain itu kok,” ucap Raffi.

“Ya terkadang kan ini menjadi urusan yang sensitif ya, atau nggak. Ya kenapa gue nggak mau ngomong, itu sebenarnya tergantung sih, kalau orang tahu juga nggak apa-apa, nggak tahu juga ya sudah,” ujarnya.

Raffi mengatakan, pesawat itu dibelinya dengan harga murah. Saat pandemi Covid-19, ada banyak orang menjual pesawat dengan harga miring.

“Jadi waktu zaman Covid-19 kan banyak orang yang menjual pesawat murah, jadi gue beli deh,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini