Nikita Mirzana Beberkan Alasan Putus dari John Hopkins

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dan eks pembalap MotoGP, John Hopkins sudah berakhir. Wanita yang akrab disapa Nyai itu membeberkan alasan di balik kandasnya hubungan tersebut.

Nikita dan Hopkins menjalani asmara kurang lebih dua bulan. Nikita sempat terbang ke luar negeri untuk menemui Hopkins di salah satu balapan MotoGP.

Sayang, hubungan asmara seumur jagung itu kandas. Nikita menyebut, ada beberapa faktor yang membuat dirinya mengambil keputusan untuk mengakhiri jalinan kasih tersebut. Jarak dan agama disebut menjadi faktor.

“Kenapa ya, harus punya pacar kok jauh banget. Soalnya kalau Amerika itu kan di sini jam 1 malam, di AS jam 11 siang. Jadi udah kacau, tidurnya juga kacau,” ujarnya.

Meski sudah putus, Nikita mengaku hubungannya dengan Hopkins masih baik termasuk komunikasi via WhatsApp.

“Oh dia sampai detik ini pun masih WhatsApp. Tanya apa salahku diputusin, segala macam. Tapi enggak ada masalah sih, kita masih komunikasi. Cuma memang enggak terlalu intens karena aku kalau bales terus takutnya gimana,” katanya.

“Walaupun aku bar-bar begini, keluarga aku itu enggak bolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain, jadi harus sama-sama Islam. Nggak bisa yang satu Kristen, yang satu Islam menikah, di keluarga aku enggak boleh. Jadi ya lebih baik begini ya sudah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini