Akhirnya Bertemu Keluarga Gen Halilintar, Krisdayanti Ungkapkan Rasa Syukur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Gen Halilintar akhirnya datang ke Indonesia untuk menemui cucunya Ameena yang merupakan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kedatangan keluarga Gen Halilintar sangat dinantikan oleh keluarga Aurel Hermansyah, salah satunya adalah ibundanya Krisdayanti.

Datangnya keluaraga Gen Halilintar ke Indonesia membuat Krisdayanti merasa sangat bersyukur pasalnya, doanya terkabul agar Ameena bisa bertemu dengan keluarga Atta Halilintar untuk pertama kalinya.

Rasa syukurnya diungkapkannya melalui unggahan pada laman media sosial Instagramnya. Unggahan tersebut memperlihatkan foto-foto momen kebersamaan Krisdayanti bersama keluarga Gen Halilintar.

“Hanyalah doa kami sebagai orang tua pasti menginginkan segala yang terbaik dalam penjagaan Allah untuk semua anak-anak kita, juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya,” tulisnya.

“Terimakasih kepadamu YaAllah salah satu doa saya agar ameena segera bertemu dan digendong neneknya (ibu @genifaruk dan keluarga @genhalilintar ) terkabul.

Tidak hanya itu, diva Indonesia tersebut juga sangat menyambut kedatangan keluarga Gen halilintar sebagai besannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ???? ??????? (@krisdayantilemos)

“Selamat kembali ketanah air ,menikmati alam nusantara dan nikmatnya selera jamuan Indonesia,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini