Nikah Tiba-tiba, Ternyata 5 Artis Ini Sudah Menjalin Kasih Sejak Lama Loh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjadi seorang publik figur tentu membuat ruang privasi menjadi sempit. Karena mau tak mau pasti semua akan menjadi sorotan publik. Tak hanya soal pencapaian karirnya, tetapi juga kisah asmaranya. Walaupun begitu, tak sedikit dari artis tanah air yang lebih memilih menjaga kisah asmaranya secara tertutup loh.

Namun, mereka tiba – tiba secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya kepada publik padahal tidak pernah mengumbar kemesraan sewaktu pacaran sebelumnya. Siapa saja ya mereka?

  1. Maudy Ayunda

Tak lama ini media dihebohkan dengan berita Maudy Ayunda yang tiba-tiba menikah, netizen pun ramai usai Maudy mengunggah potret dirinya memakai gaun pengantin.

Hal itu dikarenakan, Artis cantik dan pintar ini tak pernah sedikit pun mengumbar kemesraannya saat berpacaran. Maudy Menggelar Pernikahan mewahnya bersama sang kekasih Jesse Choi pada Minggu (22/5/22) lalu.

  1. Eva Celia

Selain Maudy Ayunda yang mengejutkan publik, Eva Celia juga menggelar pernikahannya secara tiba – tiba pada Jumat (3/6/22). Anak dari Shopia latjhuba tersebut menikah dengan Demas Narawangsa dan menjalani prosesi janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, yang lebih membuat heboh lagi sang mempelai pria di duga berpindah agama mengikuti sang mempelai wanita.

  1. Deddy Corbuzier

Selanjutnya, Presenter sekaligus magican, Deddy Corbuzier akhirnya resmi melepas masa dudanya dengan menikah model sekaligus mantan Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa.

Mereka juga menggelar pernikahan secara tiba – tiba  pada Senin (6/6/22) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Prosesi ijab qabul pun menjadi sorotan karena mereka menggunakan perpaduan konsep international wedding dan semi tradisional.

  1. Isyana Sarasvati

Tak hanya mereka, Isyana Sarasvati pun sempat lebih menghebohkan publik. Karena menggelar pernikahan dengan seorang pria bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020 silam.

Isyana mengaku telah berpacaran dengan Rayhan selama 12 tahun dan sangat menutup rapat kisah asmara tersebut sampai – sampai Isyana sempat di kira jomblo oleh netizen loh.  Bahkan, saat lamaran pun netizen dibuat patahi yang kedua kalinya usai pernikahan Raisa dengan Hamish daud lalu.

  1. Dinda Hauw

Yang terakhir adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah mrlangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2020 lalu. Akad nikah mereka pun hanya dihadiri oleh keluarga inti lantaran pandemi Covid-19. Pernikahan Dinda dan Rey sendiri sempat menghebohkan publik lantaran keduanya memang tidak pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini