Nih Gaes! Kegiatan Ini Ampuh Usir Galau Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat sedang merasa sedih yang mendalam akibat patah hati atau ditinggal yang terkasih memang sangat lah tidak enak. Apalagi sampai merasa semua hal tidak berarti dan menjadi frustasi menjalani hidup.

Akan tetapi, meskipun begitu bersedih adalah sesuatu yang perlu dilakukan sesekali dan pada saat – saat tertentu namun jangan sampai berlarut dalam kesedihan yang datang terus menerus.

Maka dari itu, berikut tips aktivitas seru yang dapat menghibur kamu saat sedang bersedih.

  1. Bermain Bersama Teman

Saat sedang sedih biasanya kamu akan merasakan kesepian dan sendiri, maka dari itu bermain bersama teman keluar rumah dapat membantu kamu untuk sekedar berinteraksi dan mengurangi rasa sedih mu yang mendalam loh.

  1. Berolahraga

Kamu juga dapat mendistract kesedihanmu dengan cara berolahraga. Dengan berolahraga pikiran akan menjadi relax dan juga membuat mu merasa lebih tenang, bukan?

  1. Liburan

Liburan dapat dijadikan sebagai “healing” terbaik saat kamu sedang merasa sedih, karena dengan belibur ke temlat – tempat indah yang kamu sukai, maka kesedihan pun perlahan tergantikan dengan kebahagiaan yang kamu rasakan usai liburan sehingga tak perlu lagi deh merasa sedih.

  1. Menonton Film Favoritmu

Menonton film juga dapat membuat kamu lupa akan kesedihan mu, namun sebaiknya sih menonton film dengan gendre yang senang – senang agar dapat tertawa bahagia dan melupakan kesedihan kamu.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini