Ngumpul Bareng Adiknya, Kim Yo Han WEi Bicara soal Pacar di “The Manager”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Yo Han hadir di episode terbaru MBC “The Manager”. Anggota WEi itu menghabiskan satu hari dengan dua adik perempuannya!

Kim Yo Han pergi ke kafe untuk bertemu dua saudara perempuannya Kim Bo Bae dan Kim Bo Eun dan ayahnya pada Hari Anak 5 Mei 2021 lalu. Hari tersebut menjadi hari libur nasional di Korea Selatan.

Diketahui bahwa keluarga Yohan memiliki minat pada oleh raga taekwondo. Manajer Kim Yo Han menjelaskan, “Yo Han berasal dari keluarga taekwondo. Adik perempuannya juga bersekolah di sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas untuk olahraga.”

Di kafe, adik bungsu Kim Bo Eun menyerahkan beberapa lembar kertas kepada Kim Yo Han. Ia memintanya untuk tanda tangan yang nantinya akan diberikan kepada teman-temannya. Tanpa ragu Yohan pun setuju.

Ayahnya berbicara tentang betapa sulitnya berteman di luar olahraga mereka sendiri, dan Kim Yo Han berbagi bahwa dia dekat dengan departemen gulat. Mendengar ini, kedua saudari itu mulai bertingkah curiga dan berbisik di antara mereka sendiri tentang departemen gulat.

Kim Yo Han bertanya dengan wajah sedikit tidak senang, “Apakah kamu punya pacar di departemen gulat?” dan Kim Bo Eun menyangkalnya.

Kim Yo Han dan saudara perempuannya kemudian pergi ke gym taekwondo untuk merekam video YouTube. Ketiga bersaudara ini memamerkan poomsae (urutan bentuk serangan dan pertahanan) secara sinkron, menunjukkan keterampilan mereka yang mengesankan. Kim Yo Han terkejut dengan tendangan kuat saudara perempuannya dan tampak bangga padanya.

Setelah menyelesaikan syuting di gym, mereka pergi makan perut babi panggang bersama manajernya. Sambil menikmati makanan, manajer bertanya, “Sebagai seseorang yang sangat mencintai saudara perempuannya, bagaimana perasaanmu jika mereka punya pacar?”

Kim Yo Han menjawab, “Saya benar-benar telah melihat [Kim Bo Bae dengan pacarnya]. Dia tidak memberitahuku tentang itu, tapi aku baru saja menangkapnya. Dia telah mengantarnya pulang.”

“Saya mengatakan bahwa saya sangat berpikiran terbuka. Saya tidak konservatif,” kata Yohan seperti menekankan.

Ia memberi tahu saudara perempuannya,” Saya menangkap Anda, tetapi saya tidak mengatakan apa-apa, bukan?” Namun dia mengakui bahwa pacarnya itu mau tidak mau berada dalam situasi yang tidak nyaman karena dia adalah adik kelas Kim Yo Han di sekolah menengah.

Kim Bo Bae mengungkapkan, “[Kim Yo Han] adalah konservatif. Kamu bilang kamu akan mematahkan kakiku jika kamu memergokiku berjalan bergandengan tangan dengan pacarku.”

“Saya tidak mengatakan saya akan mematahkan kaki Anda,” jawab Yohan. Kemudian Kim Bo Bae berkata, “Itu persis seperti yang Anda katakan.”

Merasa terpojok, Kim Yo Han mengungkapkan, “Aku tidak mengatakan apa-apa meskipun aku memergokimu dan pacarmu berpelukan di depan pintu!” Kakak perempuannya menyerah dan berkata tanpa jiwa, “[Saudaraku] sama sekali tidak konservatif. Dia sangat berpikiran terbuka.”

Akhirnya, dia memberi uang saku kepada saudara perempuannya, dengan berkomentar, “Saya ingin memberi Anda banyak, tetapi saya tidak ingin memanjakan Anda. Dan Ibu akan memarahiku jika aku memberimu terlalu banyak.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini