Nggak Sabar Nih, ‘Fast and Furious 10’ Dirilis 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar bagus bagi pecinta franchise ‘Fast and Furious’. Film bagian kesepuluh akan dirilis pada 7 April 2023.

Justin Lin akan menyutradarai film ke-10 dan ke-11 dalam franchise ‘Fast and Furious’ yang akan menjadi penutup.

Lin telah menyutradarai lima film ‘Fast and Furious’ yang dimulai dengan ‘The Fast and the Furious: Tokyo Drift’ tahun 2006. Chris Morgan kembali dipercaya untuk menulis naskah.

Nama-nama seperti Vin Diesel, Sung Kang, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel dan Michelle Rodriguez masih akan ambil bagian. Jika melihat adegan mid-credit dari ‘F9’, karakter yang diperankan Jason Statham sepertinya akan ambil bagian juga.

Franchise ‘Fast and Furious’ yang pertama kali tayang pada 2001, telah menghasilkan 6,3 miliar Dolar secara global, termasuk spin-off, ‘Hobbs and Shaw’.

Film teranyar ‘F9’ meraup pendapatan 681 juta Dolar AS di seluruh dunia. Angka itu cukup tinggi meski masih berada di masa pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Kerja Sama Seluruh Elemen Masyarakat

Pilkada menjadi momen penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Penting untuk menggarisbawahi pentingnya menjaga ketenangan dan kesatuan dalam proses ini. Pilkada...
- Advertisement -

Baca berita yang ini