Nggak Nyangka, Taehyun TXT Ternyata Nge-Fans Sama TWICE

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dalam sebuah kesempatan jumpa penggemar secara online, satu personel TXT, Taehyun menjawab pertanyaan fans terkait girlband favoritnya. Pada awalnya, Taehyun tidak dapat mengingat grup pendatang baru yang menarik perhatiannya.

“Saya tidak tahu,” kata Taehyun, melansir Koreaboo, Minggu, 27 Juni 2021.

Namun, tak lama Taehyun menyebut girlband yang sudah sudah sangat familiar, baik di kalangan penggemar K-Pop di Korea Selatan maupun di dunia.

“Saya suka TWICE,” ucap Taehyun dengan senyum cerah.

Karena TWICE adalah girl grup utama yang dicintai oleh banyak orang, masuk akal mengapa Taehyun juga mencintai mereka. Namun, ada alasan lain mengapa pilihannya sangat cocok.

TXT dan TWICE berada dalam satu label, yakni Republic Records. Pada Februari 2020, Twice resmi bergabung dengan Republic Records. Dengan demikian, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut kini bernaung di bawah label internasional yang menaungi penyanyi papan atas Amerika Serikat, seperti Ariane Grande, Drake, Jonas Brothers, Post Malone, hingga Taylor Swift.

Selain sukses di Korea Selatan, TWICE tercatat juga meraih banyak prestasi di kancah internasional. Sebanyak 11 album mereka masuk ke Billboard World Album Chart dan 21 lagu pernah nangkring di ranking atas Billboard World Digital Song Sales.

Tahun 2019, TWICE juga mengadakan tur ‘Twicelights’ ke Negeri Paman Sam dan mendapat sambutan luar biasa. Bahkan kursinya untuk venue berkapasitas 12 ribu orang di Los Angeles dilaporkan penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini