Nggak Main-main, Ivan Gunawan Bakal Polisikan Akun yang Terus Sebar Berita Provokasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ivan Gunawan nggak main-main. Dia akan melaporkan akun-akun di Instagram atau TikTok yang terus menyebarkan berita provokasi tentang dirinya.

Nama Ivan Gunawan menjadi perbincangan setelah permasalahan dengan Keisya Levronka. Meskipun sudah minta maaf, desainer kondang itu terus menjadi sasaran julid netizen dan akun-akun di media sosial.

Dalam postingannya, Ivan Gunawan tak segan-segan melapor ke polisi jika masih ada akun-akun yang menyebarkan berita provokasi soal dirinya.

“Ini negara hukum, saya berhak membela diri saya, sudah cukup kalian maki-maki saya…saya nggak akan tinggal diam..Sandy Arifin tolong dipantau,” tulis Ivan Gunawan dalam captionnya.

Di Video yang diunggah, Ivan Gunawan menegaskan tak takut dengan akun-akun yang menyebarkan berita provokasi soal dirinya. Apalagi Indonesia adalah negara hukum.

“Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak akan segan-segan melanjutkan permasalahanan ini ke polisi,” ucapnya.

“Saya dan Keisya sudah saling memaafkan, tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat sampai hari ini masih aja posting-posting dan menggiring opini publik. Jangan pikir saya takut sama kalian,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini