‘DC League of Super-Pets’ Berhasil Raup Penghasilan Pembukaannya Sebesar 355 Miliar Rupiah di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Awalnya Warner Bros mengincar sekitar 25 juta Dolar AS untuk film ‘DC League of Super-Pets‘. Sayangnya itu di luar ekspektasi.

Melansir dari Deadline, film animasi itu telah mendapatkan penghasilan pembukaannya sebesar 23,95 juta Dolar AS atau sekitar 355 miliar Rupiah.

Perkiraan industri sebelumnya optimis untuk film tersebut. Melihat 25 – 30 juta Dolar AS di 4.300 situs. Dengan mudah akan mengirim ‘DC League of Super-Pets’ ke puncak box office akhir pekan ini.

Sebelumnya, film animasi dari Universal ‘The Bad Guys’ relah membuka box officenya dengan 8 juta Dolar AS. Tiga hari kemudian, film ini mendapatkan 23,95 juta Dolar AS setelah 1,15 juta Dolar AS pada pekan ini.

Ini menandakan ‘Super-Pets’ berhasil kalahkan ‘The Bad Guys’.

Film ‘Super-Pets’ ini telah dibuka di 63 wilayah internasional. Mewakili 76 persen dari potensi box officenya.

Film ini juga telah mendapatkan skor Rotten Tomatoes sebanyak 71 persen. Tapi film ini mendapatkan ulasan yang lumayan bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini