Berencana Mau Buat Film ‘Scooby Doo 3’, Sutradara: akan Diberi Rating Dewasa Jika Benar Dibuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini sutradara ‘Guardians of the Galaxy’, James Gunn, mengonfirmasi film barunya ‘Scooby Doo 3’ akan diberi rating dewasa. Dia mengonfirmasinya lewat cuitan penggemar di Twitter.

Mengutip dari Collider, James Gunn ditanya oleh seorang penggemar lewat Twitter soal apa yang harus terjadi agar film ketiga dibuat. Ia mengatakan akan buat dengan rating dewasa jika Warner Bros menyetujuinya.

“Benar atau salah mereka tidak punya nyali untuk membuat film itu. Kupikir mereka akan melakukannya jika kita (tim produksi) bertanya. Sepertinya aku tidak punya waktu sekarang!” kata Gunn.

Seperti yang dikatakan Gunn, dia saat ini tengah sibuk menggarap film Marvel ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3‘. Selain itu, dia juga tengah sibuk dengan berbagai proyek DC-nya, seperti ‘Peacemaker Season 2’.

Sayangnya, ‘Scooby Doo 3’ ini masih belum ada kepastiannya akan dibuat. Walau sudah direncanakan, sekuelnya itu diharapkan akan menampilkan adegan dewasa dan diberi rating R (Rated/Dewasa).

Sementara itu, kedua film live-action Scooby-Doo sudah rilis sejak 2004. Kedua filmnya bisa disaksikan melalui layanan streaming HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini