Ngga Perlu Drama! Ini Trik Agar Kamu Dirindukan Banyak Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingin seseorang merindukanmu ketika kamu tidak ada? Pertama yang harus kamu ingat adalah kamu tidak perlu memanipulasi atau bermain game apalagi drama.

Yang perlu kamu lakukan adalah mempertimbangkan beberapa trik psikologi untuk membuat siapa pun, entah keluargamu, sahabatmu, atau pasanganmu merindukanmu. Melansir Times of India, berikut enam trik yang bisa kamu lakukan agar kamu dirindukan.

Aromamu

Aroma seseorang begitu kuat tetapi banyak yang meremehkannya. Aroma tubuhmu, parfum yang kamu pakai memicu kenangan. Aromamu memiliki magis untuk menghidupkan kembali perasaan dan emosi. Agar ini berhasil, kamu harus mengidentifikasi aroma khasmu. Itu harus unik, sehingga seseorang mengidentifikasinya sebagai esensimu.

Jadilah sedikit misterius

Tidak peduli seberapa cerewetnya kamu, cobalah untuk tidak mengekspos dirimu sepenuhnya. Simpan beberapa detail dan bakat tersembunyi, biarkan orang itu menemukannya. Jika kamu ingin seseorang memikirkanmu, puncaki rasa ingin tahunya dengan tidak bercerita terlalu banyak mengenai detailmu dan sebaliknya, tanyakan lebih banyak tentang mereka. Dengan cara ini mereka justru ingin tahu lebih banyak tentangmu.

Jadilah aktif di media sosial

Kamu mungkin tidak terlalu sering keluar, tetapi kenapa tidak untuk lebih aktif di media sosial? Ciptakan ilusi bahwa kamu selalu bersenang-senang, pergi ke tempat-tempat menakjubkan, dan berinteraksi dengan orang-orang yang menarik. Biarkan mereka tahu apa yang mereka lewatkan. Tapi ingat, tak perlu berpura-pura apalagi berbohong ya!

Menjadi mandiri

Menjadi percaya diri dan mandiri sangat seksi bagi orang-orang. Ini secara umum berarti bahwa kamu memiliki kehidupanmu. Miliki beberapa tujuan dalam hidup. Dan ketika kamu menunjukkan bahwa kamu bisa sendiri dan kamu memiliki kehidupan yang menyenangkan, orang-orang cenderung merindukanmu saat kamu tidak ada.

Tinggalkan sesuatu

Baik itu gelang, anting-anting, topi, atau bahkan botol air, tinggalkan saja sesuatu. Jadi ketika kamu tidak ada, mereka akan melihat barang-barangmu dan seketika merindukanmu. Bagian terbaiknya di sini adalah kamu tidak perlu melakukan apa pun, tetapi tinggalkan sesuatu dengan acuh tak acuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini