Ngeri! Indadari Buktikan Kiriman Santet ke Rumahnya, Netizen: Allahu Akbar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan istri komedian, Caisar YKS, Indadari kembali jadi sorotan. Usai mengaku terkena sihir ilmu hitam, Indadari berhasil membuktikan kiriman santet yang ia temukan di halaman rumahnya.

Hal itu diungkap Inda lewat postingannya di Instagram. Ia memperlihatkan buhul sihir yang terkubur di halaman rumahnya dan tengah dikeluarkan oleh warga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ℑ??????? (@indadari)

“Alhamdulillah Allahu Akbar!! Tukang sihir tak akan pernah beruntung dari mana pun ia datang (QS. Thaha: 69). Hari ini ketemu 2 buhul sihir. Alhamdulillah hancur Sihirnya. Ini adalah video penemuan buhul yg pertama,” tulis Inda di unggahannya, Kamis 25 Maret 2021.

Tak sampai disitu, Inda mengatakan kiriman santet itu bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, rumah Inda juga dikirimkan buhul sihir tepat dihalamannya.

“Dan ini adalah buhul ke 4 yg sudah saya temukan yg ditanam dipekarangan rumah saya, orangnya kirim terus gak kapok” katanya.

Meski demikian, peristiwa mistis itu disyukuri oleh Inda. Ia merasakan bukti bahwa Tuhan akan selalu melindunginya, bahkan dari sihir ilmu hitam sekali pun. Ia juga mengatakan agar para tukang sihir segera bertaubat dan kembali ke jalan yang benar.

“Sekali lagi alhamdulillah diizinkan merasakan bukti bahwa bersama Allah akan selalu mendapat pertolongan dan kemenangan melawan para tukang sihir. Buat yg masih main santet, bertaubatlah,” tulis Inda.

Kejadian ini sontak menjadi perhatian netizen. Mereka ikut ngeri karena melihat langsung bukti santet yang dikirmkan tukang sihir pada Inda.

“Allahu Akbar,” kata akun aniswd.

“Lahawla walaquwwata illa billah, semoga teteh & keluarga selalu dalam lindunganNya, Aamiin,” kata akun youkeyuyun.

“Orang baik akan dilindungi Allah, Allahu Akbar,” tulis akun viviewiyono.

Indadari sebelumnya diserang oleh penyakit kulit langka. Hal ini membuat Inda harus merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan pengobatan di luar negeri.

Beberapa waktu lalu, Inda pun mengakui sakit yang ia alami merupakan kiriman santet dari orang tak menyukainya. Kini, Inda pun berhasil membuktikan hal tersebut dan sukses bikin merinding netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini