Ngaku Mimpi Ketemu Tuhan, Marshanda: Warnanya Gelap, Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marshanda lagi-lagi berhasil menyita perhatian netizen. Baru-baru ini, beredar luas video dirinya yang sedang menceritakan mimpinya saat bertemu Tuhan.

Tidak hanya itu, artis yang mengidap bipolar itu juga menceritakan wujud Tuhan di dalam mimpinya. Cerita Marshanda itu dibagikan oleh akun @zainhannan15 pada laman media sosial TikTok.

“Astagfirullah, gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item ini demi Allah ya. Saat gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit lagi duduk kaya orang yoga namaste di awan,” ujarnya.

Lebih lanjut, aktris yang akrab disapa Caca itu melanjutkan cerita mimpinya yang ditusuk dengan gunting oleh ibundanya.

“Gue tidur, tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gua gradak-gruduk kayak suara kesamber geledek, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pake gunting,” katanya.

Kolom komentar unggahan akun @zainhannan15 pun lantas dipenuhi komentar netizen yang merasa miris dengan keadaan Caca saat ini.

@zainhannan15

Balas @methafitri23 Curhatan Marshanda tentang Mimpinya #kodekompastv #marshanda #fyp #viral #lanjut

♬ suara asli – ZAIN HA ? – ZAIN HA ?

“Kasian…sakitnya terlalu dalam sampai ngomognya udh ngelantur kemana-mana, ga fokus lagi. Kasian kamu Ca, semoga cepet sembuh,” tulis netizen.

“Kelihatan banget depresinya, kasihan,” tambah netizen.

“Gak tau di ngomong apa ga tau apa yang dia rasa tapi semoga apa pun itu segera pulih aamiin,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini