Ngakak! Taemin Mendadak Dituntut Klarifikasi Gegara ‘Nyasar’ ke Album Seventeen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar Seventeen, Carat, dibuat bingung tapi kocak dengan kemunculan photocard Taemin SHINee di mini album ke-8 idolanya. Foto Taemin nyasar di album ‘Your Choice’ milik Seventeen yang baru dirilis.

Tak lama setelah penggemar mulai menerima salinan album comeback Seventeen itu melalui pos, beberapa Carat Jepang langsung menggunakan Twitter untuk mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan hal menarik. Ada photocard Taemin lho, bagaimana bia?

Dilansir dari AllKpop, foto menunjukkan bahwa berdasarkan pakaian Taemin, serta potongan putih di bagian bawah masing-masing photocard, ini kemungkinan merupakan kumpulan kesalahan cetak dari album lengkap ke-3 Taemin ‘Advice’, yang dirilis pada bulan Mei.

Dan karena album ‘Advice’ milik Taemin dan album ‘Your Choice’ milik Seventeen diproduksi oleh distributor yang sama, sedikit kecelakaan sepertinya telah terjadi!

Banyak penggemar, baik Carats dan SHINee Worlds, senang melihat Taemin membuat kejutan di album ‘Your Choice’ Seventeen. Beberapa orang merasa bahwa insiden kecil ini adalah alasan yang bagus untuk memaksa Taemin segera kembali dari militer.

Berikut beberapa komentar netizen:

“Ini tidak bisa dibiarkan. Taemin harus cepat pulang dan memberikan klarifikasi!!”

“Aku tidak menyangka Taemin tidak bertanggung jawab. Dia cuma foto buat photocard lalu grup barunya ditinggal wamil begitu saja??”

“Hidup Taemin memang sangat sibuk ada di SHINee, SuperM, promosi solo, dan sekarang ketambahan Seventeen”

“Oh ternyata Taemin member Seventeen yang hilang. Sudah pas kan 13 member + 3 unit + Taemin = Seventeen”

“Aku kecewa pada Taemin dia cuma foto buat photocard tapi ngga ikut syuting MV, latihan, dan promosi bareng Seventeen.”

“Semakin memperkuat alasan Taemin harus segera pulang dari wamil. Ini sangat kontroversial!!! Bisa-bisanya dia kabur setelah foto itu saja”

Apakah ada di antara kalian yang mengambil foto kartu Taemin dari salinan ‘Your Choice’ Seventeen?!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini