Ngakak! Jae DAY6 Balas Cuitan Penggemar Indonesia dengan Bahasa Jawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini salah satu member DAY6 buat heboh penggemar Indonesia. Pasalnya Jae DAY6 membalas cuitan penggemar dengan Bahasa Indonesia dan Jawa di Twitter.

Sontak hal tersebut membuat para penggemar heboh dan berbondong-bondong me­-mention Jae dengan Bahasa Indonesia agar dibalas. Jae pun sukses membuat penggemar Indonesia serasa mudah digapai karena kemampuannya dalam Bahasa Indonesia.

Jae memang membuka sesi QnA melalui akun Twitter pribadinya dengan memberikan tagar #eaJCarCrash. Tapi penggemar Indonesia heboh saat semua berawal dari salah satu penggemarnya mencuit dengan gambar meme dan caption ‘yowes sakarapmu’.

Melalui Twitter pribadinya, ia membalas satu per satu cuitan penggemar yang ingin dinotice olehnya. Menariknya, Jae bahkan paham jokes orang Indonesia dan ia mengaku belajar itu semua dari temannya.

Bahkan ia juga setuju namanya diganti jadi ‘Jaenudin’ untuk nama versi Jawa-nya.

Sebelumnya, Jae juga terkejut bahwa dirinya sempat muncul di buku LKS (Lembar Kerja Siswa) Bahasa Inggris dari sekolah Indonesia. Ia membalas langsung cuitan dari sebuah menfess khusus MYDAY Indonesia.

Ia tak percaya fotonya masuk dalam soal pertanyaan buku bahasa Inggris anak sekolah di Indonesia. Padahal sender anonim dari tweet tersebut menggunakan bahasa Indonesia dan hal tersebut pun sukses buat penggemar Indonesia heboh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini