Selamat! Avril Lavigne Resmi Tunangan dengan Mantan Bella Throne

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Avril Lavigne akan segera menikah untuk ketiga kalinya. Kali ini dia baru saja dilamar oleh Mod Sun di Paris.

Melansir dari People, Avril dan Mod Sun resmi bertunangan pada 28 Maret 2022 di Paris, Prancis. Pasangan itu baru saja mengumumkannya melalui Instagram mereka masing-masing pada 7 Maret 2022 waktu setempat.

“Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah satu-satunya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita selesai. Aku bermimpi di mana aku melamar(mu) di Paris. Mengeluarkan cincin dan memintamu untuk memakainya. Aku berlutut saat aku melihat matamu. Kamu terlalu cantik untuk dijelaskan dengan kata-kataku,” tulis Mod Sun. “Aku berkata, ‘Maukah kamu menikah denganku?’ dan dia berkata ‘ya’.”

Sedangkan Avril membagikan foto momen lamarannya dan menuliskan keterangan fotonya dengan Bahasa Prancis. Ia hanya menuliskan singkat disertai hari dan tanggal momen itu terjadi.

“Ya! Aku mencintaimu selamanya Minggu. 27. Maret. 2022,” tulis Avril.

Ia juga membagikan fotonya sendiri dan memamerkan cincin pertunangannya yang berbentuk hati. Ternyata cincin tersebut merupakan custom secara khusus dari Mod Sun untuk Avril.

Di cincinnya terdapat tulisan ‘Hi Icon’ dan ‘Mod+Avril’ terukir di bagian dalam cincinnya. Ukiran itu juga bukan asal buat, tapi ada cerita di balik itu.

Kata ‘Hi Icon’ merupakan kata pertama yang Mod Sun katakan pada Avril. Lalu cincin berlian yang berbentuk hati ini terinspirasi dari momen hari pertama kali mereka bertemu.

Saat itu mereka memiliki cincin berbentuk hati yang serasi dan memutuskannya untuk memakainya setiap hari sejak itu. Jadi mereka juga memutuskan untuk memiliki cincin tunangan yang sama.

Selamat untuk Avril dan Mod Sun!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini