‘Nevertheless’ Ep.9: Song Kang Putus Asa di Hadapan Han So Hee

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Menjelang tamat, drama “Nevertheless” semakin menarik untuk disaksikan. Kira-kira bagaimana akhir dari drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee.

Menjelang penayangan episode 9 yang tayang malam ini, Sabtu 14 Agustus 2021, JTBC telah merilis membagikan cuplikan momen emosional. Song Kang tampak putus asa di hadapan Han Seo Hee.

Pada episode “Nevertheless” sebelumnya, Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) mencoba untuk memenangkan kembali Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) setelah ciuman penuh gairah mereka, tetapi dia tetap bertekad untuk mendorongnya menjauh.

Namun, tepat ketika Yoo Na Bi membutuhkan bahu untuk bersandar setelah berita menyedihkan bahwa aplikasi pertukaran pelajarnya ditolak, Park Jae Eon muncul di depan matanya seperti sihir. Dia kemudian mengejutkannya dengan mengungkapkan bahwa sebelum pertemuan pertama mereka di pub, dia sudah memperhatikannya dari jauh di sebuah pameran seni.

Dalam stills yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Park Jae Eon terlihat putus asa saat dia duduk di tangga di depan rumah Yoo Na Bi. Khususnya, siswa seni itu tampak basah kuyup seolah-olah dia telah duduk di sana selama berjam-jam di tengah hujan lebat.

Yoo Na Bi menatapnya dengan waspada dari bawah payungnya saat dia mendekat. Ketegangan terlihat jelas di foto terakhir, di mana Yoo Na Bi tampaknya telah membuang payungnya saat dia dan Park Jae Uhn terlibat dalam percakapan panas.

Produser “Nevertheless” menggoda, “Kebetulan akan terjadi tabrakan hebat dalam hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Ledakan emosi mereka, yang keduanya asing dan sulit dikendalikan untuk anak berusia 23 tahun ini, akan membawa gelombang besar dalam hubungan mereka.”

Yang penasaran, jangan lupa saksikan malam ini pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di JTBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini