Netizen Kena Prank soal Afgan Diduga Segera Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Afgan membuat semua netizen tertipu. Postingan di Instagram yang seakan-akan berencana menikah ternyata hanyalah sebuah iklan.

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Afgan menggunakan jas, menyematkan cincin ke jari seorang perempuan misterius, lengkap dengan inisial MA.

Ternyata, sederet unggahan Afgan itu merupakan promosi sebuah produk skincare. Jadi, tidak ada rencana pelatntun ‘Sadis’ itu melepas masa lajang.

“Dear MA, tidak ada rasa takut sedikit pun menua denganmua,” tulis Afgan.

Unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Ada yang bersyukur Afgan nggak menikah, ada juga yang kesal kena prank.

“kak @afgan__ emang paling bisa deh bikin deg degan ? tapi emang cocok banget gak sih kak Afgan awet muda?” tulis netizen.

“Sedihnya kena prank haha,” kata netizen lain.

“alhamdulillah ayangku nikahnya sama bebeb @npureofficial bukan sama yang lain,” ucap netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini