Pencipta Manga ‘Yu-Gi-Oh!’ Tewas Diduga Karena Gigitan Hiu

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Pencipta manga ‘Yu-Gi-Oh!’, Kazuki Takahashi, ditemukan tewas di laut pada 6 Juli 2022 waktu setempat. Kazuki ditemukan mengapung di laut Nago, Okinawa, yang diduga meninggal karena gigitan hiu.

Seperti yang dilaporkan oleh TBS, komikus ini ditemukan mengapung dengan masih memakai peralatan lengkap snorkeling. Pihak berwenang mengatakan ada luka di bagian perut dan bagian bawah tubuh komikus itu.

Menurut keterangan pihak berwenang, luka itu tampak seperti disebabkan gigitan hiu atau makhluk laut lain. Namun mereka masih menyelediki lebih lanjut terkait penyebab kematian sang komikus.

Berdasarkan kronologi saksi, Kazuki tengah pergi ke Okinawa sendirian dengan menggunakan mobil sewaan.

Rental mobil yang menyewakan mobilnya pada komikus itu langsung menghubungi polisi pada Rabu malam (6/7) karena Kazuki tidak bisa dihubungi. Penjaga pantai yang menemukan mayat di laut itu pun mencurigai bahwa itu adalah Kazuki.

Kazuki dinyatakan meninggal diusianya yang ke-60.

Sementara itu, Kazuki Takahashi terkenal sebagai pencipta manga ‘Yu-Gi-Oh!’. Komiknya itu mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang menyelesaikan berbagai konflik dengan menggunakan permainan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini