Netizen Iri, Kurma Diajak Boy William Makan Malam Romantis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kurma, yang terkenal gegara Citayam Fashion Week, membuat netizen iri ketika diirinya diajak Boy William makan malam romantis.

Boy memposting suasana makan malam romantis bersama Kurma di akun YouTube-nya. Selain itu, cuplikannya juga diunggah di Instagram.

Boy mengajak Kurma makan malam di salah satu restoran Jepan. Kurma tampil anggun menggunakan gaun hitam dan wajahnya lebih glowing. Bahkan, kini dia disamakan dengan penyanyi Marion Jola.

Boy mengajak Kurma mencicipi masakan Jepang yang beberapa di antaranya mentah, seperti sashimi. Boy mengatakan, sashimi yang harus dicoba Kurma adalah ikan salmon. Sayang, saat mencicipinya, Kurma justru memuntahkannya karena tak suka makanan mentah.

Boy hanya tertawa melihat aksi polos Kurma. Tapi, Boy bisa meenmpatkan posisi dengan sangat baik walaupun sosok yang diajaknya makan malam kali ini berbeda dari tamu-tamu yang biasa diundangnya.

Mendapatkan kesempatan makan malam romantis bareng Boy William membuat banyak netizen iri.

“Sweet Banget boy kurma diajak dinner, jadi iri,” tulis akun @lisna_p19.

“Gua ngiri sama lu kurma. boy gue donk ajak ngedate,” tulis akun @eka_basterman26.

“Aku cembulu,” tulis akun @presta_sampetua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini