Netizen Berasumsi Buku Terbitan Jessica Eks SNSD ‘Bright’ akan Picu Banyak Kontroversi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Jessica Jung mantan anggota SNSD atau Girl Generations ini mengumumkan akan merilis buku keduanya. Namun pendistribusiannya menimbulkan banyak kecurigaan netizen.

Melansir dari Allkpop, sebagian besar netizen mengritik novel Jessica Jung yang berjudul ‘Bright’ karena mengambil keuntungan dari nama SNSD. Selain itu juga menampilkan dirinya sebagai korban, meski telah menerima sorotan signifikan saat promosi sebagai anggota grup.

Melalui forum komunitas online, netizen berpendapat bahwa mantan anggota SNSD ini memanfaatkan keadaan. Dengan menerbitkan buku sekuelnya itu yang bertepatan dengan kabar SNSD akan comeback setelah lima tahun hiatus.

Sebab pada September 2021, Jessica terlilit hutang atas perusahaan fesyennya ‘Blanc & Eclare’. Sehingga menambah lebih banyak skeptisme seputar masalah ini.

Terutama, dalam bukunya itu menampilkan karakter yang disamakan dengan member SNSD. Konon ceritanya berdasarkan peristiwa nyata Jessica Jung.

Sementara itu, SNSD dikabarkan akan comeback pada Agustus 2022 mendatang.

Gimana menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini