Netflix Rilis Trailer Serial ‘Manifest’ Season 4

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Netflix telah menyelamatkan serial ‘Manifest’ dari pembatalan. Kini serial itu akan kembali dengan musim keempatnya yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Melansir dari Just Jared, pihak streamer akhirnya merilis trailer resmi pertama untuk musim keempat ‘Manifest’. Trailer itu untuk penayangan perdana dengan ‘bagian satu’ yang akan tayang pada 4 November 2022.

Musim keempat dan terakhir ini akan terdiri dari 20 episode. Season 4-nya ini akan dirilis dalam dua bagian.

Aktor utamanya, Melissa Roxburgh dan Josh Dallas, akan kembali untuk season baru dari serial ini. Sayangnya, ada dua aktor yang tak kembali untuk serial ini, yakni Jack Messina dan Athena Karkanis.

‘Manifest’ mengikuti kisah awak dan penumpang Montego Air Flight 828. Mereka menemukan bahwa dunia telah berusia lima tahun setelah mereka mendarat.

Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini