Netflix Rilis Teaser Pertama untuk Drama Baru Minho SHINee ‘The Fabulous’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Netflix Korea (The Swoon), membagikan video teaser untuk drama baru Minho SHINee. Drama itu berjudulkan ‘The Fabulous’.

The Swoon membagikan video teaser drama tersebut melalui media sosial resminya.

The Fabulous‘ ini merupakan drama romansa yang bercerita tentang semangat juang, cinta, dan persahabatan empat anak muda. Mereka mempertaruhkan hidupnya di industri fesyen.

Drama ini dibintangi oleh Chae Soobin dan Choi Minho SHINee.

Soobin berperan sebagai Pyo Ji Eun, yang merupakan seorang pegawai perusahaan besar fesyen yang sudah bekerja selama lima tahun. Pyo Jieun adalah karakter yang berapi-api dan selalu menghadapi langsung masalahnya.

Sedangkan Minho berperan sebagai fotografer freelancer bernama Ji Woomin. Karakternya ini tidak pandai mengutarakan perasaannya.

Berbanding terbalik dengan karakter Pyo Jieun, Woomin tak pernah menghadapi kesulitan hidup. Meski tak pernah bekerja keras di hidupnya.

Sementara itu, drama ‘The Fabulous’ ini akan tayang di Netflix pada 4 November 2022. Tonton video teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini