Netflix Lagi Garap Serial Dokumenter David Beckham

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Netflix mengonfirmasi proyek selanjutnya yang melibatkan pemain sepak bola ternama, David Beckham. Sebelumnya kabar ini sudah pernah bocor pada 2020 lalu.

Melansir dari THR, Netflix kini tengah dalam produksi serial baru untuk mengeksplorasi awal kelas pekerja pensiunan bintang sepak bola di London. Menjadi salah satu atlet yang paling dikenal dan diteliti dari generasinya.

Pertama kali ini dibocorkan oleh sebuah tabloid Inggris The Sun pada 2020. Kabarnya Fisher Stevens akan menyutradarai dan berperan sebagai produser eksekutif bersama John Battsek.

Serialnya juga akan diproduksi oleh 99 Studios milik David Beckham pribadi.

Menurut Netflix, serial ini akan menampilkan campuran cuplikan arsip pribadi yang belum pernah dilihat sebelumnya dari 40 tahun terakhir. Menampilkan wawancara dengan Beckam beserta keluarga dan teman-temannya.

Sayangnya, Netflix masih belum memberitahukan prediksi penjadwalan penayangan perdananya.

Ditambah dengan tokoh-tokoh kunci lainnya yang telah menjadi bagian dari perjalanannya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menurut laporan The Sun, acara TV ini akan dibuat dalam bentuk serial dokumenter fly-on-wall seperti ‘Kardashians’. Serialnya kemungkinan akan menyelidiki beberapa kontroversi dan dugaan perselingkuhan yang telah terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini