Netflix Korea Rilis Trailer untuk Serial Animasi Webtoon ‘Lookism’, Catat Tanggal Tayangnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Adaptasi webtoon kini kian marak untuk dijadikan serial drama. Kali ini, webtoon ‘Lookism’ akan dibuatkan ke serial animasi oleh Netflix.

Melansir dari Allkpop, serial ini diadaptasi berdasarkan webtoon Korea populer karya Park Tae Joon. Trailernya mengikuti kisah Park Hyung Seok yang merupakan seorang anak buangan sekolah yang memiliki kelebihan berat badan.

Park Hyung Seok sering diganggu di sekolah. Hingga suatu hari ia memperoleh kemampuan untuk melompati jiwa antara tubuh biasa dan tubuh yang dimiliki oleh seorang pemuda yang lebih ramping, lebih tinggi, dan lebih menarik.

Kekuatannya itu memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebab, Park Hyung Seok terikat pada tubuhnya yang lebih menarik di siang hari dan harus kembali ke tubuh aslinya pada malam hari.

Sementara itu, serial animasi ‘Lookism’ ini mulai bisa distreaming di Netflix pada 4 November 2022. Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini