Netflix Konfirmasi Season 2 untuk Drama Korea ‘Hellbound’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Netflix Korea secara resmi mengonfirmasi beberapa drama yang akan datang. Salah satunya adalah mereka mengonfirmasi produksi untuk drama ‘Hellbound’ season 2.

Melansir dari Allkpop, drama ini awalnya dirilis pada November 2021. ‘Hellbound’ menceritakan kisah dunia di mana makhluk gaib memberikan hukuman mati pada orang-orang, tanpa peringatan dan tak terduga.

Ketakutan akan para malaikat maut ini memunculkan kultus agama yang mengklaim bisa memprediksi kapan orang akan mati. Musim pertamanya dibintangi oleh aktor Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Won Ji Ah, Park Jung Min, dan masih banyak lagi.

Kemungkinan aktor-aktor tersebut akan kembali lagi ke musim selanjutnya.

Kini sutradara Yeon Sang Ho dari ‘Train to Busan’ dan penulis naskah Choi Gyu Suk akan bekerja sama sekali lagi untuk ‘Hellbound Season 2’. Nantinya kisahnya akan melanjutkan cerita yang ditinggalkannya sambil juga memperkenalkan karakter, cerita, dan tema baru.

Sayangnya, sampai saat ini jadwal penayangan perdananya masih dirahasiakan. Tonton teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini